Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Kamis, 08 Maret 2012

di waktu waktu padat

holla..
what a busy time we had ya guys!
entah apa yg membuat gue tetep semangat menjalankan kehidupan manusia yg berat ini. kalo kucing mungkin masih bisa dimengerti kenapa doi bs bertahan, ya secara kerjaannya cuma baring2 di posisi ter-pewe entah itu di atas genteng di atas pohon bahkan di kandang anjing guee! kalo laper, doi tinggal jalan2 ke RM trus ke dapur, ngambil ayam deh trs kabur ga bayar, klo ketauan paling2 diteriakkin, paling parah juga digeplak sendal. lah klo qt ngambil ayam trs kabur, bs di amuk massa dari berbagai kampung, trs dipenjara 5 tahun deh..

anyway, jadwal gue akhir2 ini emang ga manusiawi nih..
pagi kuliah, sore ngelesin, malem kerja di om boss. haiiyuhh..
untung aja org2 di sekitar gue itu ga menjenuhkan kyk jadwalnya.
gue ambil contoh si mbak anna yg kerja bareng gue di om boss.

si mbak anna ini umurnya sekitar 25-26 th, ce, jawa, status married dg 1 org anak perempuan, nama suaminya mas ujang, tinggal nya di kontrakan di makaliwe samping rel kereta api. bisa dilihat itu di foto muka nya si mbak anna 8-)
dan doi adalah hiburan sekali di tempat kerja si om boss. semacam ibu2 yg berkelakuan anak muda yg suka bergossip, dan ngomong ceplas ceplos wahahahaii..

jadi ceritanya waktu itu uda mw pulang tuh, trs doi nanya ke gue "rin, lo tw ga kenapa gua pake jaket nya kyk gini?"
jaketnya doi tuh waktu itu lagi diiket di pinggang gtu deh kyk style2 abg jaman dulu.
trs gue pikir doi lagi dapet trs tembus gtu kan, jd aja gue jawab "ohh lg dapet yaa.."
eh tanpa diduga doi langsung bilang "bukan dodol, celana gua pantatnya robek, gede banget lagi ampe ke pantat, makanya gua pake jaket, maluu wakakakak"
seperti itu para pembaca.
dan kemudian doi ngelanjutin ceritanya.
"tadi tuh gua lagi nge cek stock, ada yg nanya kan resellernya, eh pas gua lagi ngebungkuk buat nge cek tau2 ada bunyi BRUEEKK gede banget, gua langsung megang pantat gua, eh iya bener robek celana gua wakakakaka"
seperti itu lagi para pembaca.
dan kemudian doi ngelanjutin ceritanya lagi.
" kemaren juga, pas gua lagi nge cek stock, pas lagi ada si ko eddy (om boss), kan gua nge cek stock nya nge-belakangin ko eddy tuh, jadi gua lagi mantatin dy tuh, eh trs kan gua ngebungkuk kan buat nge cek stock, eeehh tau2 gua KENTUT, gede banget lagi bunyinya DUUTT gtuuu pas lagi si ko eddy di belakang gua. aduh gua ketawa sendiri ampe malu wakakakak"
...

what a fun time i've had :)


selamat beraktivitas kembali para pembaca sekalian dengan jadwal kalian yg setumpuk itu, dan dengan org2 disekitar jadwal kalian yg setumpuk itu. mungkin salah satu dari mereka ada yg mirip dengan mbak anna kelakuannya khekhekhekhe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar