Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Kamis, 13 Desember 2012

random read

selamat siang, selamat makan siang, selamat jum'at-an buat para muslim :)
gue baru aja ngebedah salah satu blog yang termasuk dalam kategori famous di Indonesia ini: blognya bang Alit Susanto.
yap! www.shitlicious.com

dan pas pertama gue baca itu blog, gue baru sadar kalo nama belakang si bang Alit itu sama ama nama belakang gue yang gue tambahin sendiri: "Susanto" (dan gue ga bangga)
and just for your info, di akta gue sebenernya nama gue ga ada Susanto-Susanto an-nya.
trus kenapa nama gue bisa dikenal ama temen-temen gue ada Susanto nya?
entahlah, gue juga ga sadar darimana itu bisa muncul nama Susanto :/

anyway, cukup pembukaannya :)
gue mau berbagi kesan gue setelah baca blognya si bang Shitlicious ini.
awalnya pas pertama gue buka itu blog, isi postingannya itu rada pamer atau mengambil kebahasaannya si bang Shitlicious ini rada riya' dan ga jelas, karena postingan pertama yang gue baca itu adalah tentang doi yang dapet undangan gratis ke SG, dan isinya adalah foto-foto doi dan beberapa kegiatan-kegiatan doi di sana. kayak blog buat traveller aja, jadi dimana yang menarik?

berhubung gue lagi libur kuliah dan ga jadi acara masak-masaknya dan ga jadi ke Tanah Abang juga ama temen kostan gue gara-gara dia ada interview kerja, yaudah deh gue tetep aja terus nge-klik-nge-klik ngebuka postingan-postingan lainnya yang ada di kolom sebelah kanan, dan lama-lama ada juga bacaan yang menarik banget dan worth it buat dibaca.

ini daftar beberapa bacaan yang menurut gue worth it buat dibaca :)

Setiap Hari Adalah Hari Ibu

Mamaku Seorang Penjual Jamu

Good Bye Jakarta!

Hal-Hal Yang Bisa Menyebabkan Tawuran

Tipe-Tipe Pacaran Yang Susah Untuk Diperjuangkan

Mau Pacaran Kudu Nembak? Penting Nggak Sih?



you're welcome! :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar