Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Kamis, 23 Mei 2013

sekelebat saja

terkadang hidup akan terhenti sejenak untuk membiarkan gue merenung.. dan hal tersebut bisa jadi bagus, bisa jadi buruk. you know lah pemikiran orang kan beda-beda, lamunan orang juga beda-beda. ada orang yang suka ngelonjor piktor dkk, ada yang suka ngerencanain macem-macem mulai dari ngerencanain bom Jakarta atau bom Bali 3, ada juga yang ngerencanain bikin ramuan supaya dosen-dosen sidang skripsi di T*M klepek-klepek ngasih nilai A semua (amin!). tapi kalo gue, renungan gue bener-bener khusyuk banget kadang, bahkan bisa sampai muncul pertanyaan mengenai keeksisan Tuhan, dan itu bahaya, makanya gue bilang itu bisa jadi buruk. dan masih banyak lagi, you don't want to know about that, surely.

tapi kadang hidup gue juga terhenti sejenak buat merenung mengenai yang baik-baik kok O:)
sekedar hal simple seperti kenangan jalan kaki tiap pulang sekolah bareng sohib-sohib kecil gue misalnya, cuman pulang jalan kaki biasa habis sekolah, sambil cerita-cerita sambil isengin temen-temen sambil ketawa-ketawa di pinggir jalan yang berpohon rindang itu (sekarang udah ga rindang lagi), ga ada yang buruk tentang pemikiran itu kan, malah bikin kangen banget itu mah.

kangen. banget.
padahal kalo mau jalan kaki doang mah gue juga udah sering, mau bareng siapa kemana ngobrolin apa juga jadi deh. tapi itulah yang namanya kenangan, bisa disebut kenangan karena hal itu ga akan terjadi lagi. kalo gue dikasih kesempatan buat ngulang lagi kejadian yang sama tersebut, gue dengan yakin akan menolaknya :)
karena kejadian yang cuman sekali itulah yang ngebuat kenangan itu bisa menjadi sangat spesial. and that's happen to me :")


"if there ever comes a day when we can't be together, 
keep me in your heart, 
I'll stay there forever" 
-Winnie the Pooh-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar