Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Rabu, 01 Februari 2012

hobi alami anak muda

tidur semalam mungkin, dan bangun sesiang mungkin.
akui sajalah, anda termasuk dalam kategori tersebut.
karena gue IYA.

well, gue barusan terbangun gara2 alarm gue yg menunjukkan waktu 10.30 pagi.. dan refleks gue langsung matiin alarm gue (yaiyalah --') dan terlihat di hp gue ada 1 missed call dari temen gue di organisasi yg DULU gue ikuti. dan gue tersentak! langsung gue sms dy, dan dy yg langsung ngebales sms gue bilang ga jadi belajar karena dy uda balik ke rumah karena hujannya sangat deras tadi, dan pas gue baca tuh sms gue yg langsung merasa seperti abis makan trus ga diabisin trus dimarahin nenek gue *lebeehh *bodoamaat
oh nooo i'm SOOO SORRY friend :(
gue inget ada janji mw ngajarin dy stat jam 10 pagi abis dy kelas, dan berkat alarm gue, gue berhasil bangun jam 10.30.
dan yang masang alarm jam 10.30 itu gue sendiriiii maann..
kejeniusan gue terkadang membuat gue terheran-heran sendiri.
gue janji jam 10, dan gue masang alarm jam 10.30..
*kriikkrikk

anyway, gue rada ga enak juga nih ama temen gue yg satu ini. secara gue uda minta dibawain oleh2 kripik pisang rasa coklat, vanilla, ama susu ke dy. dan gue ga tw sih td dy bawa apa engga. tapi seandainya dy ga bawa pun, gue akan tetep menyesal.. apalagi dy bawa, euugghh penyesalan seumur hidup

yasudahlaahh..
hobi ini memang sudah mendarah-dagingkan gue, dan mungkin juga sebagian dari kalian para pembaca budiman.
no matter what it is, life must go on.
ga usah khawatir kalo para orangtua yg tahu segala itu bilang ke loe-loe pada, terutama para gadis-gadis cantik disini, bangun siang itu pamali, rejekinya keburu dipatok ayam. well, potong aja tuh ayam, case solved!

selamat beraktivitas para pembaca sekalian, selamat tidur teman sekamar gue yg tadi bangun jam enam pagi buat ngampus, dan sekarang uda kembali dan tertidur buat nungguin kelas berikutnya (life is so hard girls)..

sekali lagi, saatnya mencari brunch untuk perut ini..

warm regards :)

2 komentar:

  1. hahaha, siapa nih rin? bisma yah?? hehe..
    ayo terus nge-blog yaaa. main ke blogku juga yah
    http://blogpunyaara.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. ketebak banget yak itu siapa hahahaha.. yg satu keluarga uda pasti tau itu siapa hahahaha.. sipp kak. visit me for pleasure ya :D

      Hapus