Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Rabu, 01 Februari 2012

sekilas salam untuk para pembaca budiman :)

oh yeah! dan inilah gue, dengan blok ke-3 gue..
jangan tanya kemana blog ke-1 dan ke-2 gue, karena gue juga ga tau kemana mereka pergi ( ' ')

okeeiii..
di tengah malam buta menjelang pagi buta di subuh hari ini, sambil menahan pipis dan mendengarkan temen sekamar gue yg lagi ngorok, akhirnya terciptalah blog ke-3 gue. PROVICIAT!

singkat aja, alesan gue buat blog ini adalah ikut2an temen2 gue yg pada buat blog. sebenernya pada dasarnya gue ga ngerti ini tuh apaan, gue juga bingung kenapa gue sampe punya 3 blog gitu, makanya mereka melupakan gue (bubye blog1 dan blog2, aku sudah punya yg ke-3 :) )

sekian..
gue kebelet, gue harus segera matiin lappo gue, temen gue semakin ngorok, gue besok mesti bangun pagi, dan susu ultra gue tinggal 2.

merci,
for your visit,
kembali lagi kalo ada pulsa modem yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar