Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Jumat, 19 Mei 2017

Pas Mau Keluar dari Gerbang Kantor

Jadi ceritanya semalem itu, gue digiring ama security kantor gue ke pos security. Karena gue kedapetan membawa 3 kotak produk perusahaan gue di tas gemblok gue.

*klimaks banget openingnya*
*tapi ini konyol banget. serius*


Sebenernya gue tau sih kalo ada peraturan ga boleh bawa produk perusahaan keluar kantor tanpa membawa surat jalan. Tiap bulan biasanya emang kalo dikasih jatah produk bulanan dari kantor disertai dengan surat jalan juga, jadi pas karayawan bawa pulang jatah produk bulanan, mereka nunjukin itu surat jalan ke security. TAPI itu untuk satu kardus produk yang isinya itu bisa ampe 30-40 kotak produk. Lah, gue cuman bawa 3 kotak produk, itupun gue ambil dari kulkas kantor dan dari atasan gue.

Terus gue ditangkep cuy... Dan polosnya gue menawarkan diri untuk membuat surat pernyataan kalo gue MEMANG membawa produk keluar tanpa surat jalan, padahal kayaknya itu security awalnya mau lepasin gitu aja. Yaampun...

Life is never flat ya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar