Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Sabtu, 12 Agustus 2017

Lebih Mobile

Yuhuuu!
Sangat senang bisa mengumumkan bahwa gue akhirnya bakal lebih sering lagi buat nge-post random thought dan random events yang gue alamin.

Gue akhirnya memutuskan nge-install applikasi Blogger di hp gw ini.

Terdorong dari rasa greget karena banyak moment-moment absurd yang gue alamin terlewat begitu saja tanpa bisa gue abadikan baik itu melalui visual maupun verbal. Simply, karena gue tipe yang kalo upload gambar di IG itu bakal ngomong panjang lebar dan sok-sok-an pake bahasa inggris jadi gue butuh waktu kalo mau mengabadikan moment secara visual. Dan juga simply karena gue capek ngetik di laptop sambil duduk di kursi, gue lebih enjoy buat nyenderin kepala gue di bantal sambil ngelurusin badan di kasur empuk, jadi gue juga males kalo mengabadikan moment melalui verbal.

Untunglah ada applikasi Blogger ini. Sekarang kalo gue mau mengabadikan moment random gue secara verbal, gue tinggal ngetik di hp on the spot, ga perlu nunggu nyampe kost yang mana mood buat nulis nya udah ilang.

Regards.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar