Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Jumat, 14 September 2012

numpang ngabisin waktu

selamat malam!
hanya sekedar numpang ngepost doang buat ngabisin waktu ampe jam 1 pagi.
tanya kenapa?
karena satu-satunya alarm yang gue miliki, yang mana itu alarm adalah multitasking bisa buat nelpon dan sms juga, cuma ga bisa buat whatsapp dan bbm an aja, ketinggalan di tempat kerjaan gue.
no problem!
walaupun itu adalah satu-satunya alat komunikasi yang gue miliki, walaupun itu hanyalah hp merk son*erricson jadul tipe w508, dan walaupun pulsa ke provider sesamanya uda 1juta an lebih, itu ga masalah buat gue. beneran dah.

gue bukan tipe orang yang ga bisa hidup kalo ga ada hp, gue bukan kaum eksekutif pebisnis ataupun wirausahawan ataupun pekerja online shop yang selalu membutuhkan hp dimanapun mereka berada, status gue resminya adalah masih mahasiswa, jadi yang gue butuhkan sebetulnya adalah paper dan tugas dan buku buat lulus skripsi nanti. sepik..

tapi yang pasti, status gue adalah MAHASISWA.
bukan mahasiswa-alay-ababil-yang-jadi-korban-ke-sok-gaulan-anak-muda. yang mana kaum-kaum tersebut adalah kaum yang bereaksi "oh nooo oh my God gilaaa sumpeehh miapa gue ga megang hape uda 1jam an, ada bbm yang masuk pasti banyak yang ping pasti, ciyuussaan gue boriing abis ga megang hape se jam iniiihh"

it's not really me!
lalu, kenapa gue berusaha untuk tetap terjaga sampai nanti tengah malam buat mengendap-ngendap gangguin mas hasan ngirim resi di tempat kerjaan?
alesannya adalah karena besok gue ada kelas jam set8 pagi. dan seperti yang gue sebutkan di atas tadi, itu adalah alarm multitasking gue satu-satunya yang bisa ngebangunin gue untuk jadi orang, dan tanpa itu gue adalah kebo di pagi hari.

sekian saja curhatan saya di malam hari ini, terima kasih atas kesediaannya untuk ngebaca hal remeh temeh ini.

Orient Viani, 19 th 11 bulan, menolak untuk tidur sampai alarm kembali!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar