Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Minggu, 16 September 2012

this blog and that blog

kembali lagi gue hadir di malam hari ini untuk menemani para pembaca sekalian :)
akhir-akhir ini gue jadi sering banget ngepost di blog, entah kenapa gue menjadikan blog gue ini semacam tempat pelarian atas suara-suara gue yang tidak bisa gue sampaikan secara langsung di depan umum, tapi ada beberapa juga sih beberapa post yang isinya curhatan gue doang kayak post sebelomnya yang gue dengan jeniusnya ninggalin harta benda gue satu-satunya di tempat kerjaan, tapi itu tetep gue itung sebagai suara gue.

anyway, apapun itu post gue, intinya gue lebih banyak cerita tentang hal-hal di sekeliling gue. mungkin ada beberapa, maksud gue cuma satu, postingan yang diluar dari lingkungan sehari-hari gue, yang pas cerita tentang lucid dream, itu doang sih.

mungkin karena kebiasaan menjadikan blog gue semacam diary umum, gue jadi agak pangling waktu ngeliat blog salah satu kenalan gue. isinya sih mungkin umum banget buat lo pada, kebanyakan sih kayak ngasih tips-tips, referensi-referensi, trus cerita tentang kehidupannya doi juga ada sih, tapi itu justru yang paling ngebedain antara cerita doi ama cerita gue. cerita kehidupannya doi itu bener-bener menyejukkan hati, ga ada yang namanya sarkasme, semacam cerita-cerita buat refleksi diri gitu.
setelah gue baca blog nya doi, terus kan gue bilang ama doi kalo gue uda baca, dan pertanyaan doi adalah
"hehe, lalu apa yg km dapatkaan??"
jujur, gue ketawa dulu pas baca ini pertanyaan, semacam tertawa sarkasme.

eits, biar gue jelasin dulu kenapa gue tertawa sarkasme disini.
gue juga punya blog, dan gue juga lumayan aktif buat ngepost macem-macem (tentang lingkungan gue) tapi selama ini biasanya kalo temen gue ngasih tau mereka uda baca blog gue, mereka ngasih tau sambil ketawa cekikikan. kenapa?
alesannya simple, karena topik postingan di blog gue itu mayoritas isinya adalah kekonyolan yang dilakuin ama individu-individu di lingkungan gue.
dan biasanya setelah mereka ngasih tau gue kalo mereka uda baca blog gue, gue akan bertanya, "lucu kan ya?"
dan itu sebenernya adalah penghalusan secara integral dari kalimat "goblok kan kelakuan mereka, haha!"

epic nya, ada beberapa tokoh utama yang malah seneng kekonyolannya itu gue posting buat dibaca oleh seluruh umat, malah tambah ngerequest buat dimasukkin lagi. dan juga ada beberapa temen gue yang abis baca blog gue, dan mereka malah minta buat dijadiin tokoh utama di blog gue ini, sinting ga -__-

kembali ke topik..
jadi itu adalah alesan kenapa gue tertawa sarkasme. kayak waktu masa-masa sekolah dulu abis baca renungan terus ditanyain ama guru agama gue kesannya, haha..
jauh beda banget ama cara gue nge blog, dimana gue sadar gue ngeblog secara urakan dan ceplas-ceplos seenak jidat nyari ribut mengumbar aib-aib orang-orang.
tapi gue tetep jawab pertanyaan tadi dengan elegan sih (menurut gue hahai)

pokoknya, siapapun yang ngebaca blog gue ini, harap maklum dengan isi postingannya yang mungkin kurang (tidak) bermanfaat untuk dibaca.
sekali lagi, gue cuma ngepost apa yang menjadi suara gue aja, kalo mau didenger ya monggo, kalo enggak pergi aja dah hehe, canda.. maksudnya, kalo ga suka ya ga usah dibaca, cari aja blog laen yang bisa memuaskan jiwa kerefleksian lo..

oke, salam dari sang post-er disini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar