Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Kamis, 17 Maret 2016

LEMBUR

Saat ini, Saya sedang duduk di ruang rapat Jambi 1, bersama dengan 8 orang lainnya yang terbagi menjadi dua kubu: lima orang di Jambi 1, dan sisanya di Jambi 2.

Pukul 00.17 WIB

Masa - masa lembur yang baru pertama kali Saya rasakan selama dua tahun Saya menjadi auditor. Satu - satunya yang membuat Saya mau bertahan di gedung tertinggi di Kuningan ini sampai tengah malam ini adalah karena Saya mendapatkan uang makan yang tarifnya progressif setiap dua jam sekali dihitung dari pukul 21.00 WIB.

Inilah realita kehidupan di kota metropolitan yang diidam-idamkan para kawan di alam bebas di luar sana. Demi gaya hidup mereka bilang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar