Pengikut

Mengenai Saya

DKI Jakarta Terpadat, Jakut, tapi akhir-akhir ini Jakbar, Indonesia
sombong, sok, angkuh, nyolot, belagu, sifat dasar manusia yang amat teramat melekat di gue

Jumat, 13 April 2018

Baru Aja Baca Postingan Gue Dari Yang Terbaru Sampai Yang Terlama

Ngangenin. Itu yang gue rasain.
Gue emang nyangka bahwa postingan gue bakal gue pake buat bernostalgia, tapi ga nyangka dalam waktu secepat ini. Rentang jaraknya paling lama itu hanya 6 tahun.
Gimana kalo gue beneran udah tua nanti, trus baca postingan ini?

Sekarang aja gue bisa bilang bahwa gue yang dulu itu punya jiwa dan pemikiran yang free sebagai anak muda. Dengan segala kejadian-kejadian aneh dan menyenangkan di sekitar gue.
Udah berapa banyak orang yang pernah menemani keseharian rutinitas gue.. 
Itu padahal rekaman gue di blog mulainya dari jaman awal kuliah dan ngekost di si om bosse. Kalo gue inget-inget lagi, masa sebelum itu pun juga gue udah punya orang-orang yang sempat menemani rutinitas keseharian gue, kayak bapak-bapak di tikungan Kartini pinggir kali tempat gue nunggu bus 940 atau 125 jaman gue SMA..

-
-
-

Sekarang ini gue lagi memasuki fase mencari jati diri, gue rasa.
Gue berkali-kali terjebak dalam pikiran gue sendiri, antara jati diri dan tanggung jawab.
Gue udah seperempat abad, tapi bahkan sampe hari ini pun gue masih belum menemukan kejelasan untuk diri gue sendiri, apalagi dengan tanggun jawab gue.
Contohnya aja soal kerjaan. Gue tau bahwa gue ga passion di bidang yang sesuai dengan background gue ini. Tapi gue tetep survive ngejalaninnya selama ini dengan cara gue sendiri yang selalu saja bisa menimbulkan kejadian-kejadian aneh, dan membuat hari gue lebih bisa dikenang. Tapi tetep, setelah perusahaan gue yang ini, maka perusahaan yang selanjutnya itu adalah perusahaan ke 6 dalam 5 tahun dunia perkariran gue.

Emang ya hidup gue ga pernah datar-datar aja.
Temen gue, (entah siapa gue lupa) ampe pernah bilang kalo pengalaman hidup gue itu bisa dijadiin film banget deh.

Sekarang ini gelombang yang lagi gue hadapin adalah tentang perusahaan ke-6 dan ujian nasional tingkat SMP.

Apapun itu, semoga gue selalu tetap bisa menjadi diri gue sendiri.
Penyesalan sih selalu ada, dan sampe sekarang kadang masih membekas beberapa. But, time heals.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar